Posted in :)

Raodah dan Tumpahnya Kerinduan

T______T

Tentang Cerita

Saya hanya sering menyapanya dalam shalawat. Saya hanya mengetahuinya melalui bacaan-bacaan. Bentuk rupa bahkan merdu suaranya pun tak pernah berhasil tergambarkan. Tapi ada ruang yang begitu dahsyat dalam hati hingga benar-benar begitu ingin berusaha untuk mencintainya.

Dia seorang yang terpercaya di masanya, masih begitu muda usianya begitu banyak perkara yang telah berani orang-orang berikan padanya. Dia seorang yang begitu terjaga sifat dan perangainya. Lahir dari keluarga yang begitu disegani di sekitarnya—bukan karena kuasa yang dimiliki, tetapi karena santun dan bijak perangainya.

Dia begitu rendah hati dan tidak sombong, sehingga begitu mudah ia bergaul dengan orang-orang. Jika ada seorang yang mengajaknya berbicara, maka dengan seksama beliau akan menjadi pendengar yang baik dan tak akan menoleh ke arah yang lain. Terkadang ia bersenda gurau, tapi tidak ada kebohongan yang pernah diutarakan.

Dialah sosok agung yang sesaat lahirnya, begitu banyak keajaiban terjadi. Api yang tak pernah padam sebelumnya di Kerajaan Kisrah (Persia), seketika…

View original post 1,193 more words

Author:

an illustrator wanna be

Leave a comment